Rokok, Yoga, dan Golput HARAM


Baru aja MUI ngeluarin Fatwa haram buat Rokok, Yoga (cuma yang ada bau bau agama laen, yang cuma senam boleh), dan Golput (untuk pemilu 2009)

buat rokok MUI mespesifikasi buat anak kecil dan remaja, perempuan hamil dan anggota MUI sendiri…

MUI udah kaya ga ada kerjaan.. buat apa yang bgituan di urusin.. abis abisin duit negara aja… yang gw heran knapa golput musti di jadiin haram… tidak memilih kan pilihan juga… itu aspirasi kita… karena mungkin wakil wakil yang di ajukan ga ada yang cocok sama hati nurani… atau mungkin mereka ga bisa menginformasikan visi dan misi mreka dengan jelas…. jadinya orang orang yang ga ngerti akan dunia politik dan pemerintahan ga ngerti apa apa tentang wakilnya.. so.. golputlah pilihannya

4 Responses to Rokok, Yoga, dan Golput HARAM

  1. Pingback: Fatwa MUI Terbaru: Golput haram, rokok makruh-haram « M Shodiq Mustika #1

  2. agungbekka says:

    tul bgt tuh, aq juga se7, yah mbok yg korupsi itu diharamkan (didengung2kan), pelayanan publik yg tidak merakyat juga hrs diharamkan, itu br se7

  3. arieronaldo says:

    betul..lagi pula kalo mau bikin merokok haram, omzet perusahaan perusahaan rokok jadi berkurang, otomatis produksi juga bakal berkurang karena kurangnya pendapatan.. tar ujung ujungnya PHK besar besaran lagi… apa MUI mau urusin orang2 itu?

    menurut gw si MUI berniat baik untuk menyehatkan indonesia.. tapi MUI juga harus adain riset.. seandainya rokok di haramkan.. apa dampak2 yang akan timbul..

    jangan mengatasi masalah dengan membuat masalah baru

  4. Pingback: Ternyata Banyak Ormas Islam Menentang Fatwa MUI perihal Hukum Golput/Rokok « M Shodiq Mustika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: