tulisan hari ini


hari ini selasa 22 februari saya harus kembali ke padang, dalam rangka mengisi kekosongan kepemimpinan di toko, dikarenakan ayah saya harus ke Bangkok keesokan harinya, perjalanan dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta memakan waktu 3 setengah jam, berangkat dari Bandung SuperMall jam 2 siang sampai di Bandara jam 5.30 sore,

dan pesawat saya yaitu Lion Air tujuan Padang dijadwalkan akan terbang pada jam 7.45 Malam, what a day.. hampir half of the day di habiskan di jalan, sudah seharusnya Bandung mempunyai penerbangan dari Bandung ke Padang, sehingga saya bisa menghemat waktu

saat saya membuat tulisan ini, saya berada di dalam ruang tunggu B3 Bandara yang terletak di Zona 1B bandara Soekarno Hatta, menggunakan Modem CDMA Smart yang “Gratisan 15″ hari” tidak disangka speed yang saya dapatkan sangat memuaskan

sebentar lagi panggilan untuk penumpang ke Padang akan di umumkan..

cukup sekian dulu kelihatannya😀

Leave a Reply

