Makan siang hari ini (Sate Kuda)


well.. hari ini pulang ngajar perut lapar.. niatnya sih makan ayam asap di deket rumah.. biar bisa sambil nyantai…

pas lewat di jalan veteran bandung.. baru ingat.. ada yg jual sate kuda… dulu pernah nyobain sate kuda di Yogjakarta.. tp saya kurang suka karena rasanya yg alot.. nah.. ada rasa pengen coba yang ini… walhasil… saya perlambat laju si byson.. terus berhenti di kedai sate kuda yang saya maksud…

saya pesan satu porsi sate kuda beserta nasi.. sewaktu tanya harga.. Rp. 18.000. wah cukup mahal juga.. tapi sate ini tidak ada di sembarang tempat.. jadi boleh lah…

sambil menunggu sate di bakar.. ternyata ada abang abang yang jualan es cincau hijau di depan… panas panas gini mungkin seger kali yah.. jajan cincau hijau… (maaf ga ada fotonya)

dan akhirnya sate selesai di bungkus.. saya mau bawa pulang.. dan tampak akhir kira kira begini

soal rasa… rasa sate kuda ini cukup empuk.. tidak begitu alot.. kata yang jualan.. ini daging pilihan.. jadi gak akan keras.. rasanya unik.. sedikit seperti daging sapi tapi ada rasa khas nya🙂

selamat mencoba

2 Responses to Makan siang hari ini (Sate Kuda)

  1. Ojat says:

    sippp kapan2 gw ditraktir ya tet :)) heehhehhe

    • arieronaldo says:

      sok sini ke bandung xD ber”kuda-kuda” ria kita xD

Leave a Reply

