Sugarsync!! backup tools yang saya rekomendasikan


Salam,

Beberapa bulan ini saya sering otak atik backup tools untuk dokumen dokumen penting. saya pernah coba salah satu produk yang namanya dropbox. dengan menggunakan dropbox, seluruh isi folder yang kita synchronize ter-backup di internet. sehingga dapat dibuka di komputer lain dengan menggunakan browser. cerita punya cerita, dropbox ini tools yang menyelamatkan sidang thesis saya di ITB bulan Juni kemaren. malam sebelum sidang thesis komputer yang saya gunakan untuk membuat powerpoint, aplikasi, buku thesis, dan penunjang lainnya rusak!!. harddisc tidak terdeteksi. beruntung saya menggunakan dropbox. sehingga seluruh dokumen penting saya dapat dibuka di komputer lain dan didownload dari internet.

beberapa bulan kemudian, aplikasi dropbox dirasa sangat terbatas. untuk informasi dropbox memberikan 2GB starting storage. dan 500MB reward apabila anda melakukan referral kepada teman dan relasi anda. saat ini saya hanya memiliki 3.38GB, sangat terbatas bukan?.

saat inilah saya diperkenalkan dengan tools lain yang bernama Sugarsync. aplikasi ini memberikan 5GB!! sebagai starting storage, dan 500MB per referral!! luar biasa bukan? 3GB lebih banyak daripada dropbox. selain itu sugarsync dapat melakukan synchronize sebuah folder yang telah ada di laptop/desktop anda. dropbox tidak dapat melakukan hal tersebut, hanya dokumen yang anda synchronize ke dalam folder dropbox yang hanya di backup didalam internet.

selain itu Sugarsync menawarkan program referral yang menarik. anda dan orang yang anda tawarkan mendapatkan bonus 500MB space. luar biasa bukan?

oleh karena itu saat ini saya telah beralih ke Sugarsync. sebuah tools yang luar biasa untuk melakukan backup files.

bagi rekan rekan yang berminat untuk menggunakan Sugarsync dapat meng-klik link dibawah ini😀 (sehingga anda dan saya mendapatkan extra 500MB space hehehe)

terima kasih😛

https://www.sugarsync.com/referral?rf=d6fvpd7t47dpj&utm_source=website&utm_medium=web&utm_campaign=referral&shareEvent=2302342

Leave a Reply

